Surat Permohonan Penanggungan Dalam Perkara Perdata

Friday 6 April 2018

Surat Permohonan Penanggungan Dalam Perkara Perdata

Surat Permohonan Penangungan Dalam Perkara Perdata

Surat Permohonan Penanggungan


Jakarta, …………………………..2017

Kepada Yth.
Bapak Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Pusat
_di Jakarta

Dengan hormat,

Saya yang bertanda tangan di bawah ini: nama ………………….., umur ………….., pekerjaan ……………….., tempat tinggal di ……………………., sebagai Tergugat dalam Perkara No. ……………………… melawan ……………………… sebagai Penggugat yang akan diperiksa di muka persidangan pada hari ……………….., tanggal ……………….., dengan ini memohon agar Pengadilan Negeri Jakarta Pusat memanggil juga seorang bernama ……………………., umur …………….., pekerjaan ……………………., bertempat tinggal di ……………….. sebagai pihak ketiga dalam perkara ini.

Adapun alasan-alasan Pemohon adalah sebagai mana diuraikan di bawah ini:

Bahwa Penggugat dalam surat gugatannya mengatakan bahwa Tergugat telah memiliki rumah yang terletak di Jl. ……………... No. ………. Jakarta Pusat secara melawan hukum adalah tidak benar karena Tergugat memiliki rumah tersebut berdasarkan perjanjian jual-beli dengan ……………………. (pihak ketiga) tersebut di atas yang dilangsungkan di hadapan ………………………, Notaris Jakarta Pusat yang bersama ini dilampirkan sebagai bukti sah.

Bahwa oleh karena itu, berdasarkan alasan tersebut di atas, mohon kiranya Bapak Ketua dapat mengabulkan permohonan Tergugat.

Hormat Saya
Pemohon




(Nama Lengkap)

BACA JUGA: Contoh Permohonan Intervensi Penyertaan Dalam Perkara

0 komentar: